paniradya
Guys, kalian pasti masih inget kan? film asal jepang, berkisah tentang manusia yang berubah jadi gede terus membasmi alien - alien jahat? bukan!! bukan! bukan gue!! sumpah bukan gue!! yak kawan - kawan, itulah ultraman. Ultraman adalah superhero yang sangat terkenal di jepang, yang awal ditayangkan di tv pada tahun 1966 - 1977. Ultraman sendiri diproduksi oleh Tsurubaya Productions, serial buatan tokusatsu.

Nah, karena gue lagi demen ma tu superhero, makanya gue posting disini. oya, i gue kasih sejarah singkatnya :

" utaan tahun bumi yang lalu, sebuah planet di Nebula M78 mengalami bencana besar, matahari planet itu hancur. Dalam bencana itu, makhluk penghuni planet tersebut berubah menjadi bentuk cahaya. Mereka kemudian mengetahui bahwa bentuk baru mereka memberikan kekuatan untuk melindungi jagad dari kekuatan jahat yang mengancam untuk menciptakan bencana serupa di planet lain, ataupun kejahatan dalam bentuk lain.

Kemudian, mereka menciptakan generator plasma untuk menggantikan matahari mereka. Dunia baru mereka dinamakan Planet Cahaya (Land of Light).

30 juta tahun bumi yang lalu, 4 dari guardian ini pertama kali tiba di bumi untuk memusnahkan berbagai monster yang ingin menghancurkan kebudayaan dibumi. Mereka kemudian sadar mereka tidak bisa secara sempurna melawan mosnter2 ini dalam bentuk cahaya. Kemudian mereka menciptakan bentuk raga di bumi. Tubuh ini adalah dianggap seperti battle-suit atau mesin perang, di isi oleh guardian cahaya. Mereka adalah pahlawan ultra yang pertama muncul dalam bentuk fisik.

Seiring waktu, mereka melindungi kebudayaan dibumi, hingga planet ini kemudian dikuasai oleh Gidzera, monster bunga yang memiliki serbuk yang bisa mengusai pikiran orang yang menghisapnya. Gidzera membuat manusia menolak Ultra-Warriors. Mungkin dengan perjanjian tak tertulis, Ultra-Warriors tersebut terpaksa meninggalkan bumi, meninggalkan bentuk fisik mereka, yang menjadi patung batu raksasa setelah ditinggalkan roh cahaya ultra. Satu patung disembunyikan dibawah tanah, bersama dengan monster peliharaan Ultra-Warrior. (Patung ini dikemudian hari menjadi "Evil Tiga.").

Tiga lainnya terletak didalam sebuah piramid emas cahaya, yang tidak terlihat oleh mata manusia, didaerah utara jepang.

Sebelum pergi, Ultra-Guardians ini menanam tanda DNA khusus di gen manusia, tanda ini akan membuat mereka atau salah satu dari keturunan mereka berubah menjadi cahaya dan menghidupkan kembali bentuk fisik yang telah berubah menjadi patung raksasa.

Mempelajari bahwa mereka membutuhkan fisik untuk melakukan pekerjaan mereka, beberapa Ultra-Warrior lainnya mulai mencari bentuk fisik mereka di setiap planet yang mereka singgahi. Pasukan Penjaga Jagad dibentuk untuk mengorganisir pahlawan-pahlawan baru ini.

Beberapa anggota dari Ultra Warriors baru ini melakukan perjalanan kembali ke bumi, khususnya Ultraman dan Ultraman Powered, untuk membantu melindungi ras manusia yang baru yang sudah berkembang sejak zaman kebudayaan purba. Beberapa Ultraman lain bertempat di planet-planet lain, dengan tujuan yang sama, melindungi planet yang mereka tempati dari bencana yang pernah menimpa mereka.

Planet lain yang diketahui, yang juga ditempat oleh Ultraman adalah di gugusan bintang U40, planet Ultarra, dan Galactic Lion Cluster L77. "

And the next, gue kasih ni, sesi foto - fotonya :


ni pas lagi ngalirin listrik buat PLN



pas mau surfing



budha ultraman



rapat besar ultraman



ultraman ceria


Wakakakak!! bener - bener jos deh guys. kalian kudu nonton ni film. walaupun agak garing - garing gitu sih.

Ok, keep moving on, i'll be back next chance.. bye!!
Labels: 1 comments | edit post
paniradya
Well guys, maaf ya kalo gue lama ga update. hehe. biasa, karena kesibukan gue sebagai pelajar kelas 3, dan baru saja menyelesaikan UAN. Dan gue sekarang mau nulis tulisan ini buat seseorang.

" AKU BENCI "

aku benci jika kenal kamu, karena aku takut jika aku mengenalmu aku akan menyakiti hatimu lagi
aku benci sms kamu lagi, karena jika aku sms kamu pasti isinya salah paham terus, dan akan membuat kita bertengkar terus
aku benci jika bertatap muka dengan kamu, karena saat aku ketemu kamu pasti kamu bawaanya jutek ke aku
aku benci jatuh cinta kepadamu lagi, karena jika itu terjadi pasti kamu akan terasa sakit lagi
aku benci jika berada di tempat kamu tinggal sementara, karena jika itu terjadi aku pasti teringat masa - masa saat kita berdua, dan kamu pasti tidak akan pernah menyukai itu lagi
aku benci saat melihat fotomu, karena aku akan pasti mengedit fotomu sebagus - bagusnya, dan kutahu kau tak akan pernah menyukai itu

aku benci jatuh cinta kepadamu, tapi benciku untuk mencintaimu selalu, like NAIF song...
we'll never be together, but if you want back again to me, im ready every time for made you happy..


Huh, ternyata cinta itu rumit ya guys. well, gue mau boker dulu. udah kebelet. see you next time!!