paniradya
Maaf ya guys, lama ga update. Hehehe. Hari ini, gue bakal meninggalkan blog ini untuk sementara, berdasarkan pemikiran yang benar - benar matang. Bukannya gue niru dari blog temen gue, tegaralaga. Tapi emang gue kali ini mempunyai beberapa kepentingan. There are :
- Bentar lagi gue akan menghadapi UJIAN NASIONAL, yang akan menentukan lulus atau tidaknya gue selama bersekolah 12 tahun lamanya, di tingkat dasar.
- Preparing for test at favourite university or institute, yang dimana gue kepengen banget melanjutkan disitu. Apalagi, sebuah perguruan tinggi di kota bandung, yang menjadi idamanku sejak kecil. Moga aja bisa masuk situ.
- For the plan B, gue berencana kerja dulu jika emang bener gue ga ketrima disitu

Huf, mungkin itu aja yang perlu gue sampaikan. Next, terima kasih kepada kalian semua, yang telah membantuku selama ini. Mama, papa, saudara, teman - teman, and semua orang yang pernah kenal gue, yang telah membantu gue, gue ucapkan terima kasih kepada kalian semua. Tanpa kalian, gue ga akan bisa, standing for face the world, where is full of chalenge. And i'll never down until the last. Udah ya, segini aja.. gue mau nangis kalo nerusin tulisan ini. Hahahaha.. cengeng. Last, tetaplah bersandar pada apa yang ada saat ini. Just follow the flow, and more practice and made you perfect, kata pepatah sih. See you all!!!!
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment