paniradya
Well guys, maaf ya kalo gue lama ga update. hehe. biasa, karena kesibukan gue sebagai pelajar kelas 3, dan baru saja menyelesaikan UAN. Dan gue sekarang mau nulis tulisan ini buat seseorang.

" AKU BENCI "

aku benci jika kenal kamu, karena aku takut jika aku mengenalmu aku akan menyakiti hatimu lagi
aku benci sms kamu lagi, karena jika aku sms kamu pasti isinya salah paham terus, dan akan membuat kita bertengkar terus
aku benci jika bertatap muka dengan kamu, karena saat aku ketemu kamu pasti kamu bawaanya jutek ke aku
aku benci jatuh cinta kepadamu lagi, karena jika itu terjadi pasti kamu akan terasa sakit lagi
aku benci jika berada di tempat kamu tinggal sementara, karena jika itu terjadi aku pasti teringat masa - masa saat kita berdua, dan kamu pasti tidak akan pernah menyukai itu lagi
aku benci saat melihat fotomu, karena aku akan pasti mengedit fotomu sebagus - bagusnya, dan kutahu kau tak akan pernah menyukai itu

aku benci jatuh cinta kepadamu, tapi benciku untuk mencintaimu selalu, like NAIF song...
we'll never be together, but if you want back again to me, im ready every time for made you happy..


Huh, ternyata cinta itu rumit ya guys. well, gue mau boker dulu. udah kebelet. see you next time!!
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment