paniradya
Gue sekarang lagi di solonet, menghabiskan malam dengan mencari kesibukan. Benernya sih, gue ada tugas dari nyokap buat ngirimin semua data pribadi gue, adik gue dan bude untuk diurus disana, buat visa permanen. Yah, doain aja visa nya jadi yak

Anyway, besok senin gue mau UAS. yak, Ujian Akhir Sekolah, yang notabene gue ga bisa konsen buat ngadepin itu. belajar aja males, mana mau dapet nilai bagus? which is sincerely made me bored. Tapi sih, mau ga mau nantinya gue harus belajar. Karena ini amanat dari nyokap, jadi gue ga bisa ngelanggar.

bentar, bentar...

Gembel, berisik amat si tukang parkir nonton bola. bikin ga konsen aja. pingin gue sekep aja tu orang, masukin ke WC yang penuh dengan bau tokai menyengat hidung

kembali ke cerita (curhat)

guys, kalian semua tahu ga, sebenernya pentingnya pelajaran umum yang berjibun tu apa sih? maksud gue, kalo kita ga bener - bener butuh dan minat pada bidang itu, apakah itu berguna bagi seseorang

example gini aja, kalo ada orang yang dari kecil cita - citanya jadi pemain bola, terus dia dimasukin sekolah ekonomi oleh ortunya, apakah dia bisa berkembang? apakah hati kecilnya akan menerima gitu aja?

kalo menurut gue sih ya, pelajaran yang emang ga penting - penting banget bagi pribadi seseorang, harusnya tidak usah diajarkan. Bukankah nantinya itu akan membuat mereka tidak bisa menonjolkan apa yang mereka pendam, bakat mereka, kemampuan mereka, di bidang itu.

Tapi emang semua ga bisa gue salahin. Mungkin aja dia gemar menggambar misalnya, terus dia masuk tekhnik mesin, mungkin nantinya dia bisa jadi seorang insinyur gambar mesin. Yang jadi masalah gue, kenapa pendidikan di Indonesia ini agak begitu aneh, baik kurikulumnya, author nya, maupun student nya sendiri. Eventually, semua itu kembali pada pribadi masing - masing.

Loh? kenapa gue malah bahas pendidikan gini ya? haha. Yawdalah, selamat hari pendidikan nasional (HARDIKNAS), semoga pendidikan Indonesia terus maju dan dapat menumbuhkan bibit - bibit muda yang mampu mengharumkan bangsa kita.

Jangan kayak gue, yang bisa nya boker di empang rumah orang, terus diteriakin anak kecil, 'mah!! mah!!! leat!! itu ada kudanil pipis di empang kita ma!!'

Okeh, mau nglanjutin browsing dulu ah. Met bermalam minggu..
1 Response
  1. Hendra Says:

    ahahhahaha.... saya paling suka bgian anda boker d rumah orang lain, hahaha,, asli lucu sekali, gak berjhenti saya ngakak ne....
    slm kenal y..
    tulisan yang sangat spektakuler sob, waa... salut deh.... kretif bener ne orang emang...
    silahkan mmpir sob ketempat saya...
    ( Duta Business School )


Post a Comment